Thursday, July 4, 2013

Madrid Ingin Beli Shaarawy

Pada musim yang lalu El Shaarawy telah berhasil mencetak 16 gol bagi AC Milan dan sekaligus dapat membuat tim ini berhasil meraih peringkat tiga besar Serie A Italia. Raksasa Madrid ini dilaporkan telah siap merelakan kepergian dari Kaka ke San Siro untuk dapat meringankan beban transfer untuk bisa mendatangkan penyerang muda Stephan El Shaarawy ke Santiago Bernabeu. Kehadiran pemain muda ini dianggap dapat menjadi pengganti dari Higuain yang akan segera pindah keklub yang lain.



Jika pada musim yang lalu El Shaarawy telah berhasil menyarangkan 16 gl bagi AC Milan dan sekaligus dapat mengantarkan tim ini dapat meraih peringkat tiga besar Serie A Italia. Raksasa Spanyol Real Madrid dilaporkan sudah siap untuk dapat menjual Kaka ke San Siro untuk dapat meringankan beban transfer dengan mendatangkan pemain penyerang muda Stephan El Shaarawty ke Santiago Bernabeu adalah merupakan salah satu cara terbaik.



Shaarawy disebut sebagai pemain dengan talenta yang cukup baik dalam menghasilkan kemenangan penting buat skuad yang ada. Pemain penting yang ada dalam tim ini terlihat baik untuk dapat memberikan hasil penting bagi Milan. Milan membutuhkan kehadiran dari seorang pemain seperti Shaarawy untuk dapat menjadi pembeda dalam setiap pertandingan yang ada. Determinasi yang ada dalam diri Shaarawy juga dibutuhkan oleh Madrid untuk dapat menghadapi musim kompetisi pada musim depan.


Madrid berminat untuk bisa mendatangkan Shaarawy dan akan memasukkan nama Kaka dalam prosposel yang ada dengan bintang tersebut. Dana segar yang disiapkan adalah sekitar €25 juta. Galliani mengakuti bahwa pihaknya siap untuk menjual Shaarawy, sebab pemain ini adalah merupakan pemain penting yang ada dalam skuad ini. Shaarawy adalah pemain penting yang berhasil membawa Milan dapat meraih peringkat tiga besar Serie A Italia. Dirinya telah berhasil memberikan kemenangan buat tim ini dengan Balotelli yang juga berhasil membawa kemenangan buat skuad yang ada. Milan tentu ingin dapat memberikan hasil positif bagi  dengan membawa beberapa pemain terbaru untuk dapat bergabung dengan Milan setelah menjual Shaarawy.

No comments:

Post a Comment