Thursday, July 4, 2013

Scolari : Brasil Semakin Kuat

Scolari yakin timnya jauh lebih baik ketimbang saat Februari lalu. Brasil akan mencoba untuk dapat membuat kejutan dengan mengalahkan Uruguay. Diprediksi pertandingan kali ini akan berjalan dengan seru dan juga menarik. Apalagi jika dilihat dari kekuatan dari masing-masing tim yang ada, tentu ini akan menjadi sebuah tontonan pertandingan yang dapat menarik perhatian bagi banyak penonton. Apalagi jika dilihat dari beberapa pemain penting yang ada dalam skuad ini. Seperti Suarez yang dapat menjadi pembeda tentunya adalah merupakan pemain yang pantas untuk dapat membuat perubahan dalam tim ini.

Courtesy of goalscoresoccer.com


Pelatih timnas brasil Luis Felipe Scolari memberikan peringatan terhadap para pesaing timnya pada tahun depan dengan mengatakan bahwa skuad Brasil dari waktu ke waktu telah semakin kuat dan siap untuk dapat melawan tim mana saja termasuk juara bertahan dunia, Spanyol. Ini adalah saat yang tepat buat tim ini untuk dapat berkembang lebih baik lagi.

Related video:



Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Scolari menjelang pertandingan melawan Uruguay, dan pelatih berumur 64 tahun ini sambil menanggapi tentang kualitas yang ada dalam tim Brasil ini adalah merupakan sebuah kesempatan bagi timnya untuk dapat berkembang lebih baik lagi dalam tim ini. Kontribusi yang ada, dan juga dari sisi kekuatan penting dalam tim ini terbilang cukup baik untuk dapat menghasilkan kekuatan positif dalam tim ini.


Scolari menambahkan bahwa kami telah melihat bahwa adanya perkembangan dari setiap pertandingan yang kami jalani, dan kami sudah dapat melakukan proses tersebut dengan baik, tim ini siap dan para pemain sudah tahu dan mengerti bahwa mereka adalah kunci dari tim ini. Mungkin para fans kami tidak mungkin seratus persen yakin kalau kami adalah tim yang kuat, tetapi sekarang kami bisa memberikan keyakinan bahwa tim ini adalah tim yang cukup kuat untuk dapat menghasilkan perbedaan yang ada. Kontribusi dari para pemain akan dapat membuat tim Brasil dapat menjadi juara piala dunia.

No comments:

Post a Comment